Indonesia | EnglishThu, 28 March 2024  
 
Berita & Artikel
Ray White Tomang Office of The Year 2015

Congratulations !!! Ray White Tomang dinobatkan sebagai Office of The Year 2015 pada acara Annual Award yang digelar baru-baru ini tanggal 28 Maret 2015 di Hotel JS. Luwansa - Rasuna Said, Kuningan. Penghargaan paling tinggi bagi kantor terbaik di Ray White Indonesia ini langsung diserahkan oleh Chairman Ray White - Mr. Brian White kepada Principal Ray White Tomang - Ir. Yunior Liu, yang disaksikan oleh CEO Ray White Indonesia - Mr. Johann Boyke Nurtanio.
Merupakan suatu kebanggaan juga bagi kami karena penghargaan paling bergengsi bagi Marketing yaitu Top Marketing Executive Based on Commission berhasil diraih oleh Andreas Hanel, serta pencapaian Elite Perfomance Club 2015 yaitu  Andreas Hanel (Premier), Bernard H. Siregar(Member).

Prestasi yang luar biasa ini kami capai tidak terlepas dari kepercayaan pelanggan-pelanggan setia kami yang menjadikan kami partner dalam jual - beli properti. Kami akan berusaha selalu memberikan pelayanan dan advice terbaik bagi pelanggan-pelanggan kami, sehingga setiap  pelanggan kami akan menuai keuntungan dari komitmen Marketing Executive kami.



RayWhiteTomang.com | 1 April 2015
 
This page took 0.013 seconds to produce.
Copyright © 2009 Ray White Tomang, raywhitetomang.com, All rights reserved.
Dilarang Menyalin Sebagian atau Seluruh Isi Tanpa Pemberitahuan kepada Ray White Tomang.
Powered by Jejala