Indonesia | EnglishFri, 29 March 2024  
 
Berita & Artikel
Anugerah terbaik dalam perjalanan Ray White Tomang

Pada Annual Award 2011 yang digelar baru-baru ini tanggal 26 Maret 2011 di IndoChine - fX Sudirman, Ray White Tomang dikukuhkan sebagai Top Office #1 setelah 3 tahun berturut-turut berada diposisi ke-2. Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Chairman Ray White Australia - Mr. Brain White kepada Principal Ray White Tomang - Ir. Yunior Liu.
 

Penghargaan paling bergengsi bagi Marketing yaitu Marketing of The Year dan Top Marketing Executive #1 juga berhasil diraih oleh Ray White Tomang - Andreas Hanel. 

Ray White Tomang dinilai sebagai kantor teraktif dalam proses pemasaran Properti yang dipercayakan kepada kami, dikukuhkan juga dengan penghargaan Top Open House Office #2.

Kami ucapkan Congratulations juga kepada Marketing Ray White Tomang yang berhasil mencapai Elite Perfomance Club 2011 yaitu Andreas Hanel (Premier), Christopher Aldo (Member), Tony Gunawan (Member), Subiono (Member), Kitty Sutanto (Member). 
 

Rasa syukur dan bangga kami rasakan serta tidak lupa ungkapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Anda menggunakan jasa kami selama ini, sehingga Ray White Tomang menjadi kantor Ray White terbaik dan tersukses di seluruh Indonesia. Prestasi ini membuat kami lebih termotivasi untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kami di waktu mendatang.

Kami bangga menjadi partner Anda dalam memasarkan dan membeli properti !  



RayWhiteTomang.com | 31 March 2011
 
This page took 0.009 seconds to produce.
Copyright © 2009 Ray White Tomang, raywhitetomang.com, All rights reserved.
Dilarang Menyalin Sebagian atau Seluruh Isi Tanpa Pemberitahuan kepada Ray White Tomang.
Powered by Jejala